Rabu, 25 Agustus 2010

Salah Kaprah

Awalnya di mulai dari nongkrong di warkop sendirian, seperti biasa hilangin rasa bete karena belum punya pacar, jadi bawaannya keluar sendiri doank, sehari sebelum gw nongkrong di warkop itu, wanita idaman gw memberitahukan lagu yang dia sukai saat ini, yah namanya juga cowo pasti penasaran ama lagu kesukaan wanita yang di impi - impikannya.


Dengan keisengan gw itu, gw coba ngedowload lagu tersebut... setelah 100% udah terdownload, gw dengerin deh tuh lagu.. setelah gw dengerin dengan seksama, akhirnya gw teringat cerita cewe idaman gw semalam, dia menceritakan banyak hal tentang orang lain yang pernah ada di hatinya,, jadi gw ngerasa cewe idaman gw ini, masih ada hati ama cowo tersebut, makanya dengan sangat berat hati gw memberitahu cewe idaman gw ini, tentang lagunya dan gw dah tau semua yang di rasakan,..


Gw nunggu lama banget balesan dari dia, ternyata dia baru membalas ke esokan paginya... dan disitu dia ngejelasin semua tentang apa yang dia rasakan.. semoga aja itu bener dan bakal jadi nyata di kemudian hari, begitu tau ceritanya, gw langsung berpikir selama ini gw salah kaprah mengenai dia, tapi gw tetep ngga enak ama dia.. dan di sini  gw belajar, bahwa semua yang kita pikirkan itu belum tentu sama yang ada di sisi lain,,
Maaf yah buat dia, dah pernah buat kata2 ngga enak ama dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar